December 07, 2002

malam ini, anjing-anjing menyalak begitu nyaring. sedang disampingku, seseorang tengah tertidur pulas dengan tangan masih memeluk erat pinggangku. sebuah pertanyaan tibatiba melintas dalam benak. benarkah dia mencintaiku? hah? untuk apa kutanyakan itu sekarang? apa peduliku dia mencintaiku atau tidak?
handphoneku berbunyi, tanda ada sms yang masuk.

hari 3 offline: sendi2
jemari mulai nyeri.
sent: 7 Dec 2002
23 : 44 : 44

lagi online? disini lagi
hujan petir. ngeri
sent: 7 Dec 2002
23 : 45 : 40

jemariku menuliskan beberapa huruf di handphone, setelah terkirim mataku kembali menatap monitor. aku tak menuliskan satu huruf pun. hanya memandangi huruf-huruf yang melintas di depan mataku. ada banyak huruf yang melintas. lagi-lagi bunyi sms yang masuk. aku menyambar handphone secepat kilat.

aku balik selasa. udah
ngga tahan offline.
sent : 7 Dec 2002
23 : 49 : 43

lebaran di kampung
selesai. hehe lebaran
di internet blm usai..
sent : 8 Dec 2002
00 : 00 : 16

aku pengin online!
sent : 8 Dec 2002
00 : 31 : 28

pulsa mo abis nih. klo
pake 1rstwap sih bisa
sampe pagi. aku mau
merokok+mlamun
dulu. ujan deres pula.
sent : 8 Dec 2002
01 : 12 : 03

aku masih memandangi huruf-huruf yang melintas di depan mataku. kubiarkan semuanya mengalir, tak satu pun yang mencoba aku tahan. sampai akhirnya huruf-huruf itu semakin cepat melintas. semakin cepat...semakin cepat...semakin cepattt!!! sampai mataku tak kuat menatapnya, sampai kepalaku tumbang dalam pelukan seseorang yang sudah sejak tadi tertidur memelukku.

07:09 am.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home