August 18, 2004

lama aku membiarkan ransel itu teronggok di sudut gelap ruang kamarku yang pekat, karena lampu 5watt tak pernah berhasil membuat semuanya menjadi terang. lama aku membiarkan ransel itu kedinginan tanpa sentuhan atau gesekan resleting yang dibuka dan ditutup. lama aku membiarkan ransel itu kesepian. sendirian.

iya, sudah lama perjalananku tanpa membawa apa pun. hanya sekeping hati yang terlampau rapuh untuk sebuah pendakian yang sangat kejam. aku mungkin terlampau ketakutan untuk membuka mata atas realitas yang nampak di depan mata kepala. aku tak mau mempercayai, bahwa cinta hanyalah sesuatu hal yang sangat bodoh!

aku terlampau memuja cinta.
hingga ransel itu kubiarkan berakhir di sudut gelap.

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ck..ck...ck! cinta!
cinta telah mati
tergusur keinginan sejati
dari hati tertusuk duri
kini hilang, lenyap dan mati, titik
kasian kamu ransel!

7:48 AM  
Blogger Wida Waridah said...

iya, kasian memang si ransel. terkalahkan dengan cinta yang busuk itu.

10:00 PM  
Anonymous obat ampuh chikungunya said...

artikelnya terlihat bagus dan menarik senang berkunjung ke sini

9:38 PM  
Anonymous pengobatan sakit maag pada ibu hamil said...

nice post gan ... blognya keren jadi pengen lama lama stay disini

12:50 AM  
Anonymous OBAT TRADISIONAL MATA MINUS DAN SILINDER said...

8:37 PM  

Post a Comment

<< Home